Visi dan Misi
VISI PPID KABUPATEN KLATEN
"Menjadikan Informasi Lebih Berarti"
MISI PPID KABUPATEN KLATEN
1. Mewujudkan pelayanan informasi publik yang benar dan bernilai.
2. Mendorong akselerasi pelayanan informasi publik di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah di lingkungan Kabupaten Klaten.
3. Mewujudkan sumber daya manusia pelayanan informasi publik yang handal dan profesional.
Agenda Bupati & Wakil Bupati
-
Desiminasi dan Sinkronisasi KUA PPAS TA 2026 dengan RKPD
Ruang Rapat C2.1 Gedung C Lt.3 Setda Kabupaten Klaten
Aris Pramana, S.E., M.M. Pukul 08.00 WIB – Selesai -
Desiminasi dan Sinkronisasi KUA PPAS TA 2026 dengan RKPD
Ruang Rapat C2.1 Gedung C Lt.3 Setda Kabupaten Klaten
Aris Pramana, S.E., M.M. pukul 08.00 WIB -
Undangan Menghadiri Pembukaan Pameran Soloraya Trade Tourism Invement Expo 2025, oleh Gubernur Jawa Tengah
De Tjolomadoe, Karanganyar
Aris Pramana, S.E., M.M. 19.00 WIB - selesai -
Undangan Launching Program Spesialis Keliling (SPELING) Kabupaten Klaten
Gedung "Ganeca" Desa Sukorejo Kecamatan Wedi
Aris Pramana, S.E., M.M. 08.30 WIB s/d selesai -
Desiminasi dan Sinkronisasi KUA PPAS TA 2026 dengan RKPD
Ruang Rapat C2.1 Gedung C Lt.3 Setda Kabupaten Klaten
Aris Pramana, S.E., M.M. Pukul 08.00 s/d Selesai
Popular Posts
-
Dinilai Baik, Tahun 2022 PPID Klaten Berhasil Mempertahankan...
admin Dec 20, 2022 2422
-
Evaluasi Program Smart City, Diskominfo Klaten Tingkatkan...
admin Jun 28, 2024 1478
-
Kenalkan Pasar Gedhe Klaten, Diskominfo Gelar Lomba Foto...
admin Nov 20, 2023 1411
-
Klaten Masuk Evaluasi Tahap II Smart City Tahun 2023
admin Nov 20, 2023 1312
-
Festival Band Klaten Jadi Ajang Sosialisasi Gempur Rokok...
admin Aug 16, 2022 1263
Categories
- Komunikasi(34)
- Informatika(2)
- Persandian(0)
- Statistik(0)
- Sekretariat(3)
Random Posts
Tags
Voting Poll
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antar yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan ?
Total Vote: 133
Tidak sesuaiBagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan ?
Total Vote: 1
Tidak kompetenBagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?
Total Vote: 1
Tidak sopan dan ramahBagaimana pendapat Saudara kualitas sarana dan prasarana ?
Total Vote: 0
BurukBagaimana pendapat Saudara penanganan pengaduan layanan ?
Total Vote: 1
Tidak ada